Hati-hati dengan Sikap Diam dan Dingin Pasangan Anda, Sebenarnya Tak Bahagia

Hati-hati dengan Sikap Diam dan Dingin Pasangan Anda Sebenarnya Tak Bahagia
 

Nikekuko - Cinta dan perhatian yang tulus, yang kita dapatkan dari pasangan kita sungguh-sungguhlah Anda jaga dan pelihara, karena ada saat diwaktu tertentu dengan sikapnya, Anda pernah merasa takut kehilangan pasangan Anda, dan  takut cintanya pindah kelain hati? 

 

Apa Anda  juga sering punya firasat bahwa si dia tak lagi merasa bahagia saat bersama Anda? Agar tak hanya berprasangka, ada baiknya Anda  periksa dan kenali tanda-tanda di bawah ini.

 

Sudah malas melakukan kontak fisik

Resep hubungan asmara yang menyenangkan memang kadang membutuhkan bumbu sentuhan fisik antara Anda dan pasangan. Harusnya, hal seperti ini mengundang antusiasme antara kalian berdua. Tapi kalau keinginan ini sudah tidak ada lagi, kemungkinan besar dia benar-benar merasa jenuh dengan Anda.


Dia tak bisa lagi jadi pendengar yang baik

 
Selain pasangan Anda jadi bersikap dingin alias tak banyak bicara, dia juga tak lantas jadi pendengar yang baik untuk semua cerita yang Anda ceritakan. Tanpa disadari, dia jadi sosok yang asing untuk Anda. Tujuannya biasanya hanya satu, membuat  Anda tak lagi merasa nyaman didekatnya.


Memilih hobinya dan jarang menghubungimu

 
Akhir-akhir ini dia tak pernah punya waktu untuk menemui dan menemani Anda. Alasannya pun terdengar klise, karena tengah sibuk menjalani hobi barunya. Tak hanya itu, dia pun makin jarang menanyakan kabar Anda. Yang ada malah Anda yang menghubunginya terus-terusan.
Ketika beberapa tanda di atas Anda temui dalam diri pasanganmu


Dia seringkali bersikap dingin pada Anda

 
Tentu saja siapapun akan merasa kesal ketika pasangannya tiba-tiba bersikap dingin. Ketika ditanya apa penyebabnya, si dia tak bisa memberikan alasannya. Pergeseran sikap macam ini sering disebut psikolog sebagai salah satu pertanda dia tidak merasa bahagia. Bisa saja karena perasaannya yang tiba-tiba berubah kepada Anda.


Dia menjadi mudah marah

 
Ketika hal-hal sepele sering dijadikan masalah besar oleh pasangan Anda, di sinilah Anda harus waspada dan teliti. Meski mungkin saja dia hanya sedang bad mood  atau punya masalah di kantor atau tempat pekerjaan misalnya, tapi ini juga bisa jadi pertanda jika dia tak lagi merasa nyaman bersama Anda.

 

Itulah beberapa tanda-tanda di atas Anda temui dalam diri pasangan Anda

 

Seharusnya, permasalahan sekecil apapun yang terjadi dalam sebuah hubungan baik itu masih pacaran atau sudah menikah, harus segera diselesaikan. Tentunya, masalah tidak akan selesai jika masih ada pihak yang emosi. Sebaiknya, redakan dulu amarah dan emosi, kemudian selesaikan dengan pikiran yang tenang.


Jangan langsung Anda emosional dan salah bertindak yang mengakibatkan memperparah keadaan perasaan cinta pasangan Anda mejauh. Anda harus intropeksi kepada diri Anda, dan bicarakan dengan baik-baik dengan suasah hati yang tenang dan sabar dengan kelembutan. Bicarakan dari hati kehati.